Empat Kepulauan Virgin Inggris Favorit kami

virgin

virginCiri ciri perempuan tidak perawan – Tidak masalah dari mana Anda berasal, setiap orang memiliki ide mereka tentang surga Karibia yang sempurna. Sebagian besar berputar di sekitar angin tropis, air biru laut biru dan pohon-pohon palem yang bergoyang, digantung bersama dengan tempat tidur gantung demi tempat tidur gantung. Jika ini adalah gagasan Anda tentang surga, maka Kepulauan Virgin Britania Raya mungkin cocok untuk Anda. Sekitar 60 pulau membentuk kepulauan yang indah ini, tetapi hanya sekitar 15 pulau yang dihuni. Setiap pulau sangat berbeda, tetapi semuanya menawarkan beragam aktivitas menyenangkan dan mengasyikkan yang terutama melibatkan matahari, pasir, dan laut. Berikut adalah beberapa Kepulauan Virgin Inggris favorit kami.

Tortola

Pulau Virgin Inggris terbesar dan terpadat, Tortola mencakup area total sekitar 24 mil persegi. Ini juga tempat ibu kota BVI, Road Town, berada. Karena merupakan pulau terbesar, wisatawan memiliki lebih banyak pilihan ketika datang ke pusat perbelanjaan, restoran, resor dan juga turis.

Tortola adalah rumah bagi lebih dari 30 teluk terlindung yang indah, masing-masing menawarkan berbagai kegiatan termasuk mencintai matahari, snorkeling, tur perahu motor, parasailing, menyelam SCUBA, berenang, dan tentu saja, tempat yang sempurna untuk tidak melakukan apa pun. Objek wisata populer termasuk Teluk Brandywine, dan Teluk Cane Garden yang memiliki pantai pasir putih panjang dan peluang berselancar.

Untuk perjalanan kembali ke masa ketika bajak laut dan prajurit memerintah pulau-pulau, pergi ke Pulau Norman, inspirasi untuk novel laris Robert Louis Stevenson, Treasure Island. Milik pribadi dan sama sekali belum berkembang kecuali satu restoran / museum, gua-gua pulau dan terumbu karang lepas pantai menawarkan snorkeling yang fantastis, dan kisah harta karun bajak laut tersembunyi

Aktivitas populer lainnya di Tortola adalah berbelanja. Road Town dipenuhi dengan toko-toko bebas pajak, butik, toko cinderamata, pasar petani dan kerajinan. Road Town juga merupakan rumah bagi J.R. O’Neal Botanical Garden yang menawarkan hutan hujan mini.

Jost Van Dyke

Di ujung barat gugusan BVI adalah sebuah pulau pegunungan bernama Jost Van Dyke (dilafalkan “yost”), yang luasnya sekitar 8 kilometer persegi, dan sekitar 3 mil persegi. Meskipun pulau itu ditemukan oleh Christopher Columbus pada tahun 1493, pulau ini mengambil namanya dari seorang bajak laut dan prajurit Belanda abad ke-17, Joost Van Dyk, yang menggunakan pelabuhannya sebagai tempat persembunyian.

Terkecil dari empat pulau utama Kepulauan Virgin Inggris, populasi penuh waktu Jost Van Dyke kira-kira 150. Namun, masuknya pengunjung membuat Jost Van Dyke beramai-ramai bersenang-senang. Anda tidak pernah tahu siapa yang akan Anda temui di Jost Van Dyke, tetapi Anda merasa senang. Suara drum baja membuat irama nadi pulau tropis yang fantastis.

The Bubbly Pool di Diamond Cay adalah daya tarik Jost Van Dyke yang unik dan populer, yang pada dasarnya merupakan jacuzzi air asin alami; gelembung-gelembung terbentuk ketika ombak menerobos masuk melalui jalan sempitnya.

White Bay dan Great Harbour adalah dua pantai terbaik di pulau itu dan dihiasi dengan restoran dan bar pantai. Nikmati koktail resmi terkenal di dunia dan BVI “Painkiller” di Soggy Dollar di White Bay sambil menikmati pengalaman pulau surga yang menakjubkan.

Virgin Gorda

Virgin Gorda atau “the Fat Virgin” adalah salah satu tujuan wisata populer Kepulauan Virgin Inggris. Christopher Columbus menyebut pulau itu seperti itu, setelah melihat rupa pulau itu dengan gadis gemuk yang berbaring di sisinya. Berukuran 10 mil panjangnya dan 2 mil lebarnya, Virgin Gorda adalah BVI pulau terbesar ketiga.

Getaran santai kehidupan dan orang-orang di pulau itu menjadikan Virgin Gorda pilihan yang tepat untuk liburan yang damai. Pergi ke pulau itu bisa dengan naik pesawat terbang atau naik perahu, sementara naik dan turun bisa menggunakan bus safari sisi terbuka, penyewaan mobil, atau charter kapal – jika Anda ingin bepergian dengan penuh gaya.

The Baths, yang terletak di ujung selatan Virgin Gorda, adalah serangkaian kolam alami yang dibentuk oleh batu-batu besar. Sebuah koloni gua-gua batu berisi air asin berkumpul di sepanjang pantai pasir putih panjang yang memungkinkan snorkeling yang luar biasa. Pantai-pantai besar lainnya di kawasan ini adalah Teluk Trunk, Teluk Spring, Teluk Savannah, dan Teluk Mahoe.

Peluang hiking juga ditemukan di Virgin Gorda. Taman Nasional Virgin Gorda Peak menawarkan jalur pendakian yang merambah hamparan luas taman yang belum berkembang. Puncaknya, yang membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk mencapai, menawarkan pemandangan indah dari teluk yang luas dan pedesaan di bawahnya.

Anegada

Satu-satunya pulau karang yang berpenghuni di kepulauan BVI, Anegada, diberkahi dengan formasi alami yang indah; terumbu, kolam, semenanjung, dan gurun sempurna untuk kegiatan darat dan air yang Anda sukai. Dimanfaatkan oleh Christopher Columbus sebagai “pulau tenggelam,” titik tertinggi pulau itu hanya 28 kaki di atas permukaan laut. Pulau ini juga bertanggung jawab atas lebih dari 300 kapal karam selama periode waktu tertentu.

Terumbu Horseshoe, terumbu karang terbesar ke-3 di dunia, ditemukan di sini di Anegada. Bicara tentang pengalaman piagam perahu motor yang menarik dan unik! Terumbu Horseshoe adalah rumah bagi beberapa pulau kuno yang terbuat dari c

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.