Jenis – Jenis Bahan Hijab Yang Lagi Ngetren

Jenis - Jenis Bahan Hijab Yang Lagi Ngetren

Jenis – Jenis Bahan Hijab – Jilbab, barang mode yang telah menjadi pusat perhatian selama beberapa tahun bagi wanita Muslim. Artis dan selebriti sering tampil dengan gaya jilbab yang sederhana namun menarik. Selain terlihat elegan dengan pakaian shari dan jilbab Anda, ada hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan sebelum berburu jilbab. Salah satunya adalah kenyamanan. Hijabers harus berhati-hati dan cerdas ketika memilih bahan hijab yang cocok dengan bentuk wajah dan tentunya nyaman dipakai. Nah, bingung memilih jasa konveksi terbaik? Coba deh Konveksi Jogja yang sudah berpengalaman dalam memproduksi baju, jaket, bahkan hijab.

Ada beberapa jenis kain yang bisa menjadi pilihan hijabers. Beberapa dari mereka termasuk dalam kategori hijab saat ini dan merupakan tren di antara hijabers terkenal.

Hijab Berbahan Voal

Bahan voic hijab umumnya digunakan oleh hijabers untuk pakaian sehari-hari. Bahannya terbuat dari kain katun, jadi teksturnya lembut dan tidak panas. Dibandingkan dengan jilbab Paris, bahan vakum lebih tebal, sehingga tidak transparan. Untuk variasi, ada sapi muda yang dicap dan sederhana.

Hijab Corn

Jilbab yang terbuat dari jagung cukup baru di kalangan selebriti hijabers. Karakteristik utama dari bahan berserat seperti sekam jagung. Jadi ada orang yang menyebutnya kulit jagung hijab. Model jilbab jagung di pasaran adalah warna polos atau tanpa pola.

Hijab Polycotton

Kerudung ini bisa dikenakan bagi anda yang suka gaya hijab vertikal di dahi. Dibandingkan dengan jilbab voal, polycotton atau bahan buatan ganda bahkan lebih lunak.

Hijab Satin atau Silk

Jilbab satin selalu menjadi pilar jilbab, termasuk artis dan selebriti. Bahannya cerah, sehingga pengguna terlihat mewah. Alasan lain, karena jilbab satin memiliki beragam motif menarik yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti undangan, ke kantor atau pakaian sehari-hari.

Hijab Crinkle

Bahan Hijab, yang juga menjadi tren di kalangan selebriti, memiliki bentuk yang khas. Itu kusut atau kusut dan kasar di ujung hijab. Meski begitu, bahan yang kusut memiliki tekstur yang lembut, sangat nyaman saat digunakan. Biasanya, bahan yang kusut menjadi pashmina, yang bisa membuat penampilan Anda terlihat elegan dan feminin.

Hijab Scarf Bermotif Menjamur

Model jilbab ini mulai memiliki tren sejak 2018 dan tetap menjadi pilihan selebritis. Artis terkenal seperti Laudya Cynthia Bella atau Nycta Gina bahkan telah membuat merek fesyen istimewa dengan syal bermotif. Ada juga selebritas yang berkolaborasi dengan merek fashion tertentu untuk membuat pilihan motif syal, seperti bunga betina atau motif telur goreng. Nah, hijab ini juga bisa di kolaborasikan dengan jaket. Bagi kamu yang ingin membuat jaket juga dapat menggunakan jasa konveksi jaket dari Insan Produktif ya.

Hijab Berbahan Kashmir

Kashmir dikenal lembut, karena terbuat dari kulit domba, yang harganya cukup mahal. Jilbab pashmina mudah dikonfigurasi dan dikonfigurasi dalam berbagai model jilbab. Meski begitu, bahan Pashmina yang cukup tebal ini kurang nyaman digunakan saat sangat panas. Jadi kita bisa menggunakannya di malam hari.

Hijab Lycra atau Spandex

Jilbab yang terbuat dari spandex memiliki keuntungan karena mampu menyerap keringat. Oleh karena itu, bahan ini cocok untuk penculik yang melakukan banyak kegiatan di siang hari. Teksturnya sangat elastis, sehingga mudah dibentuk dan dibuat sesuai keinginan. Kelemahannya, jilbab yang terbuat dari spandex akan meregang dengan mudah jika cara mencuci yang salah. Untuk menghindari hal ini, lebih baik tidak mencuci jilbab spandex dengan mesin cuci.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.